Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Titans Hadapi Realita Hidup

Kompas.com - 28/08/2015, 15:15 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com -- Grup musik The Titans kini tengah menyiapkan album mini. Band yang terdiri dari Rizki Abdurahman (vokal), Andika Naliputra Wirahardja (kibor), Hendra Suhendra/Indra (bas), Sonny Krisna Yudha/Oni (gitar), Utomo Haridwinanto/Tomtom (drum), dan Tommi Herlambang/Imot (synth dan program) ini berencana merilis album tersebut dalam waktu dekat.

"Sekarang kami indie, tidak bergabung dengan perusahaan rekaman. Jadi, kami memikirkan konsep album dari awal sekaligus memikirkan cara pemasaran album. Kami berencana mengeluarkan album September mendatang," kata Rizki seusai tampil pada konser amal di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, pekan lalu.

Menurut Rizki dan Indra, sebagai anak band, mereka pernah mengalami pasang surut. Ketika musik rock tengah disukai, mereka pun hampir tiap hari naik pentas ke sejumlah kota, sampai-sampai jarang di rumah dan sering terpaksa tidur di perjalanan. Sebaliknya, ketika jenis musik lain lebih populer, band rock seperti mereka pun jarang tampil.

"Kami tetap aktif main musik dan menjaga agar band tetap eksis. Namun, kami juga harus realistis dan tetap punya kesibukan lain di luar musik. Ada yang berbisnis kuliner, seperti membuka food truck," ujar Rizki. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com