Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aline Adita Super Stres

Kompas.com - 27/09/2015, 15:05 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan presenter Aline Adita paling stres menghadapi kemacetan Jakarta. Kalau sudah begitu, ia berusaha untuk pintar-pintar mengelola pikiran agar tetap positif.

"Macetnya Jakarta bikin super stres! Tapi, bagaimanapun, pikiran harus tetap dijaga positif," kata Aline.

Menjaga pikiran selalu positif ditempuhnya dengan pilih-pilih teman. Aline ingin teman-teman di lingkungan terdekatnya adalah orang-orang yang membawa pengaruh baik dan positif. Meski begitu, Aline tidak membatasi pergaulan.

"Teman dengan kenalan, kan, beda. Kalau kenalan, memang harus banyak. Apalagi, seperti saya yang bekerja di dunia hiburan. Kalau untuk berteman dekat, saya memang pilih-pilih," lanjut Aline.

Ia sibuk berbisnis. Mulai restoran, butik, penyelenggara acara bazar, sampai kontraktor rumah. Untuk bisnis yang terakhir, ia bekerja sama dengan ayahnya sendiri. Aline membeli rumah-rumah lama, direnovasi, lantas dipasarkan kembali. Daerah "jajahan"-nya adalah area Bintaro karena Aline juga tinggal di kawasan itu. Sudah tiga tahun bisnisnya ini berjalan.

"Saya lihat peluang saja. Banyak rumah lama di Bintaro dijual. Di sisi lain, banyak juga pasangan muda yang minat membeli rumah di sana. Apalagi, saya senang gambar. Dulu saya mau jadi arsitek enggak kesampaian," kata Aline. (EKI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com