Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebakaran Rumah Karaoke Ahmad Dhani Diduga karena Ledakan Tabung Gas

Kompas.com - 17/10/2015, 10:50 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


BOGOR, KOMPAS.com -- Artis musik Ahmad Dhani mengatakan, kebakaran rumah karaoke Masterpiece miliknya yang berada di Gedung Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015), diduga karena ledakan tabung gas yang berada di dapur kecil.

"Kemarin itu salah satu dapur kecil, (tabung) gasnya meledak. Kalau penyebab belum tahu. Mungkin antara bocor atau ada yang ngerokok, kami belum tahu," ujar Dhani usai grand opening Masterpiece cabang Bogor, Jawa Barat, di Jalan Padjajaran, Jumat (16/10/2015).

Dalam kejadian tersebut, dua karyawan Dhani mengalami luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Menurut Dhani, seluruh biaya akan ditanggung perusahaan karaokenya.

"Kalau tanggung jawab ke rumah sakit kan semua pegawai Masterpiece sudah diasuransikan," ujarnya.

Berkait dengan rumor adanya sabotase dari pihak-pihak yang tak bertanggung jawab, Dhani enggan berkomentar lebih jauh. Menurut dia, dirinya merasa tak mempunyai musuh. "Oh, enggak ada. Semua orang senang sama saya," ujarnya.

Kata Dhani, rumah karaoke yang berada di Gedung Sarinah tersebut memiliki 43 ruangan. Meski dilahap si jago merah, Dhani mengaku tak mengalami dampak yang berlebih terhadap bisnis karaokenya.

"Enggak ada," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran tersebut terjadi di lantai 14 Gedung Sarinah pada 10.40 WIB. Diduga api berasal dari kompor yang meleduk di pantry karaoke Masterpiece milik Dhani. Beruntung, tak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, hanya saja dua orang korban mengalami luka bakar ringan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com