Arzeti: Enggak Ada Permohonan Cerai dari Suami Saya - Kompas.com

Arzeti: Enggak Ada Permohonan Cerai dari Suami Saya

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 26/10/2015, 18:43 WIB
TRIBUNNEWS.com/JEPRIMA Arzeti Bilbina Huzaimi Setiawan atau Arzeti Bilbina ditemui pada konferensi pers Puteri Muslimah Indonesia 2015 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015). Arzeti merupakan juri dari ajang pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2015 bersama Yeni Wahid, Opick, Chand Parwes, dan Nurulita.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Seiring beredarnya kabar Arzeti Bilbina (39) berselingkuh, muncul juga kabar yang menyebut bahwa suami Arzeti, pengusaha Aditya Setiawan Wicaksono atau Didit, telah mengajukan permohonan cerai terhadap Arzeti. Kabar rencana perceraian itu dibantah oleh Arzeti.

"Sekarang ada lagi katanya aku digugat cerai. Suamiku kaget-kaget," ungkap anggota DPR yang juga artis peran tersebut kepada Kompas.com melalui WhatsApp (WA), Senin (26/10/2015).

Arzeti menegaskan bahwa suaminya tak pernah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama.

"Enggak ada gugatan perceraian," tulisnya.

Arzeti menikah dengan Didit pada 2004. Mereka dikaruniai tiga anak.

Pada Senin (26/10/2015) beredar kabar di sebuah grup WA wartawan Jawa Timur yang menyebut bahwa Arzeti berdua seorang pria digerebek di kamar sebuah hotel di Lawang, Malang, Jawa Timur, pada 25 Juni 2015. Kabar itu beredar tanpa nama pihak yang merilisnya.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X