Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jurassic World Direncanakan Jadi Trilogi

Kompas.com - 12/11/2015, 14:53 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz


LOS ANGELES, KOMPAS.com --
Dalam sebuah wawancara dengan the Hollywood Reporter baru-baru ini, Pimpinan Universal Studio Donna Langley mengofirmasi bahwa Jurassic World akan menjadi sebuah film trilogi.

Ia mengatakan, sutradara Colin Trevorrow dan Steven Spielberg memiliki rencana untuk membuat film yang dibintangi artis peran Chris Pratt tersebut menjadi sebuah trilogi.

"Mereka sebenarnya telah memiliki ide untuk membuat dua film berikutnya pada 2018 nanti. Jurassic World direncanakan menjadi trilogi tanpa diketahui oleh kita," kata Langley.

"Itu merupakan sebuah kejutan yang menyenangkan," imbuhnya.

Sekuel Jurrasic World diumumkan Juli lalu dengan kabar bahwa Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali memerankan karakter Owen dan Claire.

Sekuel tersebut akan menceritakan kisah mengenai pengembangbiakan dinosaurus di luar taman Jurrasic dengan melibatkan beberapa perusahaan lain dalam mengembangkan teknologi dinosaurus sebagai senjata.

Meski sutradara Colin Trevorrow tidak akan menyutradarai Jurassic World 2, ia mengaku tetap ingin terlibat dalam kelanjutan proyek film tersebut dalam beberapa aspek untuk film yang dijadwal tayang pada 22 Juni 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com