Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roby "Geisha" Terjerat Narkoba Lagi, Manajemen Mengaku Kecolongan

Kompas.com - 27/11/2015, 20:45 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Presiden Direktur Musica Studios Indrawati Widhaha atau yang biasa disapa Acin, mengaku kecolongan dengan ditangkapnya gitaris Geisha Roby Satria oleh Mapolsek Kuta Utara, Badung, Bali, Kamis (19/11/2015). Roby ditangkap setelah memesan ganja seberat 1,46 gram.

"Kami pastinya kecolongan. Apalagi kami (manajemen) sering komunikasi dengan para personel, terutama Roby. 'Roby kamu enggak apa-apa kan?'. Karena kalau kami tahu masih ketergantungan, kami akan melapor ke BNN (Badan Narkotika Nasional) untuk direhabilitasi," ujar Acin dalam jumpa pers di studio rekaman Musica Studios, Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Acin tak menjelaskan secara gamblang sanksi apa yang akan diberikan kepada Roby. Menurut dia, saat ini yang terbaik adalah membantu Roby untuk keluar dari pengaruh narkoba.

"Sanksi lebih ke intern. Saya rasa, tidak seorang pun yang mau mengalami hal seperti ini. Saya harap, dia (Roby) bisa direhabilitasi dan saya mendoakan dia betul-betul clean dari ketergantungan (narkoba)," katanya.

Berkait dengan kasus tersebut, vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga atau Momo (29) angkat bicara. Menurut Momo, ia bersama rekannya belum berpikir untuk memecat Roby dari grup band asal Pekanbaru tersebut.

"Kalau dikatakan ingin mengeluarkan Roby, sampai saat ini kami belum berencana. Kami masih men-support Roby untuk kasus dia," katanya.

Kompas TV Roby Satria (Gitaris

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com