Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Belajar dari "Terjebak Nostalgia"

Kompas.com - 16/12/2015, 11:02 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Raisa Andriana yang memulai debutnya sebagai pemain film dalam Terjebak Nostalgia, mengaku banyak menyerap ilmu seni peran dari para lawan mainnya, yaitu aktor Chicco Jerikho, Maruli Tampubolon, dan Khiva Iskak.

"Kami bangun chemistry itu sudah lama, sudah dari Februari dan Oktober kemarin. Kami berangkat ke New York buat shooting. Jujur aku banyak menyerap ilmu dari mereka-mereka ini," kata Raisa dalam wawancara usai jumpa pers film Terjebak Nostalgia di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/12/2015).

Raisa lantas mengisahkan pengalamannya dalam menyerap ilmu dari para lawan mainnya itu.

"Yang pasti, apapun ilmu yang saya serap itu memang secara langsung. Misalnya, nanya-nanya ke Chicco yang lebih berpengalaman soal bagaimana harusnya ketika adegan ini atau itu, ke yang lain juga. Karena chemistry kami tuh bagus dan enak banget, mereka juga enggak pelit ilmu," ujarnya.

"Menjadi tantangan tersendiri karena lawan mainnya bagus, maka aku juga harus bisa bagus," sambung Raisa.

Selain itu, Raisa yang berperan sebagai Raisa dalam film itu juga banyak belajar dari sang sutradara, Rako Prijanto, mengenai karakter Raisa yang diperankannya.

"Banyak nanya ke Mas Rako tentang karakter seorang Raisa. Nanya soal alasan-alasan, logika-logika di balik karakter Raisa yang ada di cerita film. Jadi, enggak enggak sekedar baca script. Pendalaman lebih lah untuk karakter ini," tutur Raisa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com