Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Saya Masih Pengin Nikita Mirzani

Kompas.com - 28/12/2015, 04:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Musisi Ahmad Dhani (43) mengaku masih menginginkan artis peran Nikita Mirzani menjadi salah satu juri audisi mencari anggota dua grup musik Dewi Dewi dan Mahadewi, asuhannya.

"Saya tuh masih kepengin Nikita karena dia sebenarnya bagus, memeriahkan suasana," ujar Dhani di sela audisi bertajuk Dewi Dewi Mahadewi di studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Minggu (27/12/2015) sore.

Nikata, disebut Dhani, sebenarnya sudah sempat menjadi juri pada audisi yang digelar di Surabaya dan Semarang beberapa waktu lalu.

Apa daya, Nikita kemudian tersangkut kasus dugaan prostitusi artis dan sempat ditahan oleh Bareskrim Polri.

"Gara-gara kasus kemarin jadinya di-hold (ditahan). Nanti bagian yang ada Nikita tidak ditayangkan. Sayang sih sebenarnya karena banyak adegan Nikita, bukan syur ya, yang meriah," kata ayah empat anak ini.

Bukan cuma membuat suasana semakin seru, Nikita juga menurut Dhani memiliki kemampuan bernyanyi yang cukup baik.

"Dia bisa nyanyi. Nikita dan Angel Karamoy sempat shooting penjurian. Di situlah tercetus buat duo Milf untuk mereka. Tadinya mau saya buatin duo sendiri sama Angel, tetapi Angel ilang ke mana. Pertama kali ketemu udah dapat. Konsepnya tadinya mau diterusin," kata Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com