Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Dikabarkan Lakukan Penipuan, Bella Shofie Beri Tanggapan

Kompas.com - 29/01/2016, 22:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Bella Shofie (23) memberikan tanggapan terhadap kabar yang beredar bahwa suaminya, Suryono, dilaporkan ke polisi dengan dugaan melakukan penipuan.

Menurut kabar itu, Suryono diduga memberi cek kosong senilai Rp 448.036.000 kepada Modalky, pria pemilik toko bahan bangunan di Jalan Tobati Enggros, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua.

"Kaget pasti kaget. Siapa yang enggak kaget? Ya, insya Allah jangan sampai berurusan dengan hukum," kata Bella kepada para wartawan sesudah menghadiri acara pembukaan sebuah toko perhiasan di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016) sore.

Bella mengaku mendengar kabar itu untuk kali pertama dari ibunya dan seorang kerabatnya.

Kabar tersebut beredar karena seseorang mengunggah ke akun Instagram-nya sebuah foto potongan berita salah satu koran lokal Jayapura. Berita itu mengenai Suryono dilaporkan ke polisi dengan dugaan penipuan senilai Rp 448.036.000.

"Bangun tidur, banyak yang nanya. Aku buka Google. Ha? Gitu. Terus Daddy (panggilan Bella ke Suryono) konfirmasi ke aku buat segera diselesaikan," ceritanya.

Bella melanjutkan, menurut Suryono, Modalky melaporkan Suryono ke polisi karena salah paham, dan masalah itu sudah mereka selesaikan secara baik-baik.

Bella juga meminta agar masalah tersebut tak dibesar-besarkan.

"Semuanya udah selesai. Itu miskomunikasi karyawan suamiku dengan karyawan pihak pelapor karena itu mungkin kelalaian orang-orang perusahaan yang urus administrasi. Mungkin suamiku terlalu sibuk, jadi karyawan tidak dengar perintah," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com