Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Curhat ke Desy Ratnasari, Risty Tagor Menangis

Kompas.com - 22/02/2016, 15:18 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Risty Tagor (26) mengaku sempat memendam kesedihannya dan merahasiakannya dari keluarga dan teman-temannya terkait keretakan hubungannya dengan suami sekaligus rekan seprofesinya, Stuart Collin (25).

Hal itu diungkapkan oleh Risty kepada artis peran Desy Ratnasari, pembawa acara Cerita Hati, yang diproduksi oleh KompasTV  dan ditayangkan di layar kaca stasiun televisi swasta itu pada Senin (22/2/2016) pagi.

"Sahabat-sahabat aku mimpi aku nangis, Mama aku juga mimpi aku nangis. Mereka terus tanya ke aku. Tapi, aku selalu bilang enggak ada apa-apa. Padahal, aku selalu nangis, tapi pas mereka menelepon selalu tarik napas dan coba tegar," kisahnya sembari menangis.

Namun, lanjut Risty, akhirnya ia tak kuat juga menahan kesedihannya sendiri.

"Awalnya aku enggak mau cerita, karena aku tahu mereka punya masalah, apalagi sama Mama. Tapi, ternyata, banyak yang sayang sama aku, termasuk keluarga. Alhamdulillah," kisahnya perempuan kelahiran Jakarta, 12 April 1989, ini.

Dalam acara tersebut, Risty juga mengaku bahwa ia harus bangkit dari keterpurukannya.

"Anak sudah ada dan aku enggak boleh telantari karena stres aku. Di situ lah aku harus bangkit, aku enggak boleh stuck sama sakit aku. Di situ aku berdiri, salat lagi, cerita Mama lagi, karena beberapa bulan itu keluarga enggak tahu, aku enggak pernah cerita," tutur ibu dua anak ini.

Sejak Risty mengajukan gugatan cerai pada 20 Agustus 2015, hingga kini proses perceraiannya dari Stuart belum juga tuntas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dikabarkan, sampai sekarang pun Stuart belum pernah melihat anak pertamanya, buah perkawinannya dengan Risty. Anak itu lahir pada 3 Januari 2016 di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com