Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Winslet Desak Leonardo DiCaprio untuk Menikah

Kompas.com - 01/03/2016, 16:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Hollywood, Kate Winslet (40), agaknya cukup senang ketika impian masa kecil sahabatnya, Leonardo DiCaprio (41), menjadi Aktor Terbaik Oscar 2016 tercapai berkat perannya dalam film The Revenant.

Namun, ada satu hal lagi yang Winslet inginkan, yakni DiCaprio menikah dan mempunyai anak. Pasalnya, hingga kini lawan mainnya dalam film Titanic itu belum juga berkeluarga.

"Kate sangat gembira dengan kemenangan Leo di Oscar," tutur orang dekat Winslet kepada Hollywoodlife.com, seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (1/3/2016).

"Sekarang, dia (Winslet) ingin melihatnya (DiCaprio) mewujudkan mimpi yang lain, menikah dan membangun sebuah keluarga. Dia tahu tanpa keraguan bahwa Leo akan menjadi ayah yang hebat," tuturnya.

Winslet juga disebut berusaha meyakinkan DiCaprio bahwa menjadi ayah adalah pekerjaan yang paling menarik untuk seorang pria.

"Dia terus mengatakan kepada DiCaprio bahwa setelah dia menjadi seorang ayah, dia akan jatuh cinta dengan peran terbesar dalam keluarga itu. Kate memang mengatakannya dengan bercanda, tetapi itu tak benar-benar sebagai canda," ucap sumber itu lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com