Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farah Quinn: Cowok Mah Bikin Puyeng

Kompas.com - 18/03/2016, 17:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Koki selebriti Farah Quinn (35) mengatakan, ia tidak mau dipusingkan soal pendamping hidup. Ibu satu anak ini lebih memilih fokus pada kariernya.

"Cowok tuh bikin puyeng tau. Saya sekarang sibuk. Sudah pernah nikah, jadi enggak buru-buru," ujarnya di sebuah restoran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2016) sore.

Mantan istri Carson Quinn ini mengaku sedang menikmati perannya sebagai orangtua tunggal sekaligus perempuan mandiri.

"Papa baru (buat anak) sih enggak ya, soalnya mamanya sedang having fun," ucapnya sambil tersenyum.

Meskipun begitu, Farah mengakui, saat ini ia sedang berhubungan dekat dengan seorang pria. Namun, urusan menikah bukan fokus utamanya sekarang.

"Ada sih deket sama seseorang. Ada deh. Enggak tinggal di Indonesia soalnya. Enggak bisa langsung mutusin pindah ke sana atau dia pindah ke sini. We're taking it slow. Nanti dululah (menikah)," kata Farah.

"Anak saya itu, siapa pun yang dekat sama saya, dia tahu. Saya dan dia itu dekatnya bukan kayak anak-ibu, melainkan seperti teman, ya. Jadi, dia bisa tahu apa pun yang berhubungan dengan ibunya," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com