Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Hadiri Sidang Cerainya

Kompas.com - 30/03/2016, 13:53 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julia Perez datang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (30/3/2016) untuk menjalani sidang perdana perceraiannya dengan pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano.

Didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang, perempuan yang akrab disapa Jupe itu tiba pada pukul 13.20 WIB. Ia mengenakan blazer hitam dengan kemeja putih serta rok pendek warna hitam.

Jupe yang keluar dari mobil Alphard putihnya tidak mengucapkan sepatah kata pun. Ia langsung masuk ke dalam pengadilan dam menuju loket Pengaduan Perkara PN Jaksel.

Saat ini, belum terlihat Gaston ataupun kuasa hukumnya untuk menjalani sidang dengan agenda pembacaan gugatan dan mediasi tersebut.

Telah diberitakan, Jupe, yang bernama asli Yuli Rachmawati, mengajukan gugatan cerai terhadap Gaston pada 10 Maret 2016. Mereka menikah pada 26 September 2013 di Australia.

Jupe menggugat cerai Gaston karena mereka merasa sudah tidak cocok satu sama lain. Salah satu penyebab ketidakcocokan itu adalah komunikasi yang berjalan tak baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com