Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Merasa Tak Dianggap Gaston Castano

Kompas.com - 30/03/2016, 15:59 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez mengaku sudah tidak dianggap oleh sang suami, Gaston Castano.

Ia merasa tidak dianggap karena pemain sepak bola Argentina tidak menghadiri sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Rabu (30/3/2016).

Menurut perempuan yang akrab disapa Jupe itu, masih banyak cara untuk memperbaiki hubungan, tetapi bukan dengan cara menghidari sidang perceraian.

"Saya sudah infokan ke dia (Gaston), kalau dia ingin pernikahan kembali, banyak cara lain. Saya seperti sudah tak dianggap," ucap Jupe dengan mata berkaca-kaca usai sidang di PN Jaksel.

Jupe mengatakan, berbicara pernikahan berarti sama saja dengan membicarakan masalah hati.

Sudah delapan tahun Jupe mengenal Gaston. Sejak menikah di Australia pada 26 September 2013 lalu, kata Jupe, menjalani sidang cerai amatlah menguras emosinya.

"Saya sama dia delapan tahun. Persidangan tadi sangat emosional," kata pelantun lagu "Belah Duren" tersebut.

Adapun sidang perceraian antara Jupe dan Gaston ditunda lantaran dari pihak Gaston maupun kuasa hukumnya tidak mennghadiri jalannya persidangan. Karena itu, sidang ditunda pada pekan depan, yakni 6 April 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com