Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tonton "Gila Jiwa" Pertama Kali, Julia Perez Menangis

Kompas.com - 06/04/2016, 09:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julia Perez alias Jupe tak dapat membendung air matanya saat menyaksikan film Gila Jiwa untuk kali pertama.

"Udah nonton. Nangis ya. Nangis. Pertama kali lihat film saya ini saya nangis," ucapnya dalam wawancara di sela pemutaran perdana film Gila Jiwa di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016) malam.

Jupe menangis karena dia merupakan salah satu sutradara film tersebut bersama Ria Irawan, Afgan Syahreza, Aming dan Ade Paloh "Sore Band".

Apalagi Gila Jiwa ini merupakan karya pertamanya sebagai sutradara. "Enggak nyangka ya. Padahal cuma (bilang) cut. (Mikir) jahitnya gimana. Bismillah. Mudah-mudahan," tuturnya.

Dalam film ini, Jupe kebagian menggarap segmen bergenre action. Di mana ia juga bermain sebagai Diva, selebriti yang jago bela diri.

"Kenapa saya kebagian action, karena kebetulan kemarin Ria lihat saya main di Gending Sriwijaya. Dan dia tahu action saya seperti apa. Saya peraih award. Dia bilang kayaknya kamu mampu," ujarnya.

Film Gila Jiwa mengisahkan empat remaja yang terobsesi membuat film dengan alur yang tak biasa.

Film ini tak hanya digarap oleh lima sutradara sekaligus, tetapi juga berisi banyak pemain. Di antaranya, Joshua Suherman, Hery Purnomo, Jovial Da Lopez, Shadira Marini, Fauzi Baadilla, Ayushita, Andre Hehanusa, Agus Kuncoro, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo dan lainnya.

Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 7 April 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com