Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Pemusik Ternama Akan Entak Manado Malam Ini

Kompas.com - 08/04/2016, 17:06 WIB

Tim Redaksi

MANADO, KOMPAS.com -- Grup band The Hunters akan menghibur pecinta musik Kota Manado dalam konser "Bold Experience the Icons" di Manado Convention Center, Jumat (8/4/2016) pukul 21.00 Wib.

Konser musik ini tergolong unik karena, akan menampilkan kolaborasi lima musisi band Indonesia beda skill.

Mereka adalah gitaris Stevie Morley Item "Andra and The Backbone", pemain drum Eno "NTRL", dan penyanyi rap Iwa K. Tiga nama ini bukanlah nama baru di belantika musik Indonesia, mereka punya karya luar biasa dan penggemar yang fanatik.

Demi melengkapi formasi, mereka mengajak penyanyi pop Shae dan DJ Rizuka demi memperkaya harmonisasi aransemen musik mereka di atas panggung. Dengan formasi ini, Stevie dkk menyebut diri mereka sebagai The Hunters.

"Kami ingin memberikan sebuah event, sebuah tontonan yang tidak biasa. Kami dengan hal yang berbeda, bikin konsep yang berbeda, yang jauh sangat berbeda, ada rock, rap, DJ dengan kolaborasi lagu-lagu yang tidak asing di telinga kita tapi disampaikan dengan konsep yang pasti sangat berbeda dan menarik, suguhan konser yang tidak biasa seperti di konser-konser yang lain," ujar Erick selaku promotor konser "Bold Experience the Icons".

Stevie yang didapuk menjadi motor penggerak The Hunters mengatakan, proyek kolaborasi sudah sering ia lakukan, tapi untuk komposisi yang seperti ini baru kali pertama baginya.

"Makin banyak musisi yang terlibat, makin seru jadinya," ujar Stevie

Dengan banyaknya nama besar yang terlibat dalam The Hunter, kata Shae, komunikasi yang baik adalah satu-satunya jalan untuk mewujudkan hasil yang maksimal. Misalnya menjaga komunikasi melalui telepon ataupun berkirim pesan singkat dan chatting.

"Mempersatukannya sangat mudah, karena sekarang teknologi sudah sangat canggih, komunikasi dilakukan lewat WhatsApp, aplikasi ini menyatukan kami dengan sangat cepat dan efektif," ujar Shae.

Melihat seluruh persiapan yang ada, Bold Experience the Icons diklaim akan jadi aksi menarik yang pantang dilewatkan. Sebuah pertunjukan langka yang khusus dipersembahkan untuk publik Manado di mana musisi ikonik Indonesia berkolaborasi dan unjuk kebolehan bersama dalam satu panggung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com