Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roby "Geisha" Terlibat Kasus Narkoba, Istri Batal Rilis "Single"

Kompas.com - 12/04/2016, 21:36 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Cinta Ratu Nansya membatalkan rencana peluncuran lagu single-nya setelah sang suami, Roby Satria yang merupakan gitaris band Geisha, terlibat kasus narkoba.

Padahal single tersebut merupakan hadiah pernikahannya dengan Roby. Mereka menikah pada Oktober 2015 dan pada November 2015 ditangkap jajaran Polsek Kuta Utara.

Sejumlah rencana mereka pun tertunda. Salah satunya peluncuran single "Samawa" milik Cinta.

"Seharusnya Februari kemarin launching. Sebenarnya itu seperti lagu hadiah pernikahan dari lebel buat Kuta berdua," kata Cinta, di Denpasar, Selasa (12/4/2016).

"Saya belum ada konfirmasi dengan manajemen, artinya manajemen masih menunggu. Cuma saya nggak mau janji apa-apa. Kan seperti itu kan nggak bisa dijanjikan," ujarnya dengan suara lirih.

Penyanyi yang juga pemain sinetron itu mengatakan sebenarnya ia bisa merilis lagu itu kapan saja karena lagu itu bertema pernikahan.

"Saya tetap berharap kapanpun masih tetap bisa di-launching. Saat ini saya fokusnya adalah mendampingi Roby menjalani proses hukum," ujar Cinta.

Cinta menegaskan, saat ini suami yang dicintainya itu membutuhkan dukungan moral untuk tetap tabah dan tegar menghadapi proses hukum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com