Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe: Masih Cinta dan Enggak Mau Cerai, Gaston Enggak Datang ke Sidang

Kompas.com - 21/04/2016, 18:38 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sidang cerai penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (35) atau Jupe dari pesepak bola Gaston Castano (30) asal Argentina sampai pada tahap pembuktian dan pengajuan saksi. Namun, Gaston tidak hadir lagi.

"Kami hadiri sidang cerai, pembuktian dan saksi. Panggilan sudah sah ya, tergugat tidak hadir. Agenda berjalan ya, pembuktian tertulis terkait sertifikat pernikahan dan surat masuk pendaftaran perkawinan atau nikah. Saksi itu sudah diperiksa," terang kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang, ketika diwawancara di tempat sidang, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Kamis (21/4/2016).

Sementara itu, Gaston absen lagi dan tidak diwakili oleh kuasa hukumnya. Menurut Jupe, Gaston tak hadir lagi karena masih mencintai Jupe dan tak mau bercerai.

"Ada kok, tahu (ada sidang). Saya komunikasi juga, dan Gaston enggak mau dateng. Alesannya, enggak mau cerai," ujar Jupe di PN Jaksel.

Pelantun "Aku Rapopo" ini sudah menduga bahwa Gaston tidak akan datang ke persidangan. Namun, Jupe tak bisa lagi menerima cinta lelaki yang menikah dengannya di Australia pada September 2013 itu.

"Pasti hal seperti ini ada ya, dan dia minta kembali lagi. Dia bilang cinta dan sayang sebelum saya berangkat ke pengadilan. Komitmen saya sudah lewat. Saya bilang ke dia, saya enggak mau," tutur Jupe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com