Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sesudah Mobilnya Tertabrak, Kartika Putri Akrab dengan Istri Mantan Menteri

Kompas.com - 27/04/2016, 12:08 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com --Pembawa acara dan artis peran Kartika Putri (25) mengaku kini akrab dengan ibu dari pemuda pengendara mobil yang menabrak mobilnya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis minggu lalu (21/4/2016).

Telah diberitakan, mobil Velfire putih milik Kartika sampai penyok setelah tertabrak mobil yang dikendarai oleh pemuda itu, yang bernama Andrew dan merupakan anak mantan Menteri BUMN Soegiharto.

Atas kecelakaan tersebut, kata Kartika, ibu Andrew langsung meminta maaf dan bersedia bertanggung jawab. Selain itu, ada kejadian yang membuat ibu Andrew akrab dengannya. 

"Pas ketemu ibunya, ibunya bilang, 'Mbak yang masak air?'," cerita Kartika dalam wawancara di halaman Gedung Trans, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016).

"Sampai sekarang ibunya jadi suka WA (WhatsApp), telepon, ngajak ngopi bareng, sekarang malah jadi punya ibu baru," lanjut Kartika.

Kartika mengatakan pula, mobilnya sekarang masih berada di bengkel untuk diperbaiki. Kerusakannya ada di bagian pintu. Meski begitu, ia bersyukur orangtua Andrew bersedia bertanggung jawab.

"Kasihan lihat kondisi orangtuanya saat itu, down banget. Ibu pelaku sekarang suka telepon aku, tanya, 'Gimana, sudah selesai belum mobilnya'," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com