Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Saipul Jamil Mengaku Punya Calon Istri, Itu Bukan Strategi Pembelaan

Kompas.com - 09/05/2016, 19:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum penyanyi dangdut Saipul Jamil (35), Asikin Hasan, membantah dugaan orang bahwa Saipul mengaku sudah memiliki calon istri demi terlepas dari kasus dugaan pencabulan anak laki-laki di bawah umur, DS (17), yang menjerat Saipul.

"Oh tidak. Tidak ada soal strategi (pembelaan untuk Saipul), karena kami tidak sedang berperang," ujar Asikin kepada para wartawan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (9/5/2016) sore.

Menurut Asikin, keinginan menikah merupakan hal yang manusiawi yang dimiliki oleh seseorang. Dengan demikian, jika Saipul memang ingin segera duduk di pelaminan lagi, itu pun wajar.

"Kodratnya kan lelaki sejati, ya harus nikah," ucap Asikin.

"Kalau Bang Ipul mau nikah, pasti kami diundang. Tapi, belum dapat bocoran," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, ketika menunggu jadwal sidang di PN Jakarta Utara, Saipul tiba-tiba membuat sebuah pengakuan. Duda itu menyatakan bahwa ia telah memiliki calon istri.

"Nanti aku kenalin calon istri aku sesungguhnya. Gue udah ada calon," tuturnya dalam sel tahanan PN Jakarta Utara, Senin (9/5/2016) siang.

Namun, Saipul belum mau menyebut nama sang pujaan hati.

Pria yang pernah menikah dua kali itu hanya mengatakan bahwa perempuan yang membuatnya jatuh cinta itu juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

"Namanya? Rahasia. Nanti aja. Doain aja, secara fisik aku suka banget. Secara kelakuan juga dia orangnya santun sekali. Kebetulan dia orang Solo, satu kampung dengan mamanya almarhumah istri saya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com