Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indro "Warkop" Merasa Ulang Tahunnya Kali Ini Istimewa

Kompas.com - 11/05/2016, 12:06 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Indro "Warkop" (58) merasakan ulang tahunnya pada 8 Mei 2016 istimewa. Betapa tidak? Pemilik nama Indrodjojo Kusumonegoro ini bisa merayakan ulang tahunnya kali ini di rumah bersama keluarganya.

"Saya hari ini ulang tahun di rumah. Enggak ngapa-ngapain. Biasanya saya dalam pekerjaan. Tahun lalu (film) Komedi Gokil pertama. Selalu deh. Kebetulan hari ini pas enggak lagi shooting dan enggak jadi juri," kisah Indro ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/5/2016).

Di rumah, Indro mendapat kejutan dari keluarga dan teman-teman anaknya.

"Ada kebiasaan (ulang tahun) di keluarga aku, kalau lagi tidur dibangunin sama istri. Kemarin aku belum tidur. Aku agak sensitif. Ada 'pergerakan' di depan (rumah). Ternyata, teman-teman anakku pada datang," cerita ayah tiga anak ini.

"Pas jam 12 malam ramai dan makan-makan memang sudah disiapain sama istri. Surprise kan, biasanya saya di luar. Ada sekitar 20 orang yang datang," ceritanya lagi.

Meski ada kejutan, Indro mengaku tak ada kado spesial.

"Dari kecil saya hidup di keluarga sederhana, walau pun bapak saya pejabat dan perwira tinggi. Dari kecil, doa paling berarti buat kami. Makanya saya bilang, semakin banyak doa itu hebat banget dan hal yang saya syukuri," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com