Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celine Dion Mendapat Penghiburan dari Tiga Putranya

Kompas.com - 16/05/2016, 14:47 WIB

KOMPAS.com - Untuk kali pertama sejak suaminya, Rene Angelil, meninggal pada Januari 2016 lalu, Celine Dion memberikan wawancara.

Kepada Marie-Claude Barrette dari TVA Montreal, Dion mengaku mendapatkan penghiburan dari ketiga anaknya, Rene-Charles (15) serta si kembar Nelson dan Eddy (5).

"Setiap hari saya memandang Rene-Charles, Nelson, dan Eddy dan saya melihat Rene," kata biduan berusia 48 tahun itu.

Ketabahan Dion membuat kagum Barrette karena mengira ia akan melihat penyanyi itu lemah karena didera kesedihan.

"Ternyata saya menemui seorang perempuan yang kuat dan tabah. Saya merasa terhormat menjadi orang yang berkesempatan mewawancarainya setelah kepergian Rene," ujar Barrette.

Wawancara itu dilakukan di Colosseum di Caesars Palace, tempat Dion melakukan konser rutinnya di Las Vegas. Rencanyanya wawancara itu akan disiarkan di TVA pada Rabu (18/5/2016).

Pada hari yang sama, ABC juga akan menyiarkan wawancara dengan Celine Dion. Wawancara itu akan disiarkan dalam sejumlah program, di antaranya "Good Morning America" dan "Nightline".

Dion juga dijadwalkan menjadi salah satu penampil di acara Billboard Music Award pada 22 Mei mendatang. Ia akan membawakan lagu "The Show Must Go On" milik Queen dan menerima ICON Award.

Pada Januari 2016 lalu, Celine Dion kehilangan dua orang terdekatnya dalam waktu hampir bersamaan. Setelah sang suami, Rene Angelil, meninggal karena kanker, kakaknya Daniel Dion, juga meninggal.

Ia sempat berhenti sementara penampilannya di Las Vegas. Ketika naik panggung lagi pada Februari, ia memberi penghormatan khusus untuk mendiang suaminya.

"Selama ini perhatian saya selalu tertuju pada suami, yang duduk di sana setiap malam," tutur Dion kepada penontonnya.

"Orang mengira saya memandang dia, tetapi saya tidak perlu melakukan karena setiap kali menutup mata, saya merasakan kehadiran Rene di panggung, entah dia duduk di kursinya, di balkon, di belakang panggung, atau di rumah bersama anak-anak," kata Dion.

"Dia akan selalu bersama saya di sini dan tidak ada yang mengubah itu. Mungkin saya tidak akan mendengar suaranya lagi, tetapi saya bisa berbincang dengan dia, memikirkan dia. Saya merasa dan tahu dia mendengar, bagaimana pun caranya."

Celine Dion dijadwalkan tampil di Caesars Palace pada Mei, Juni, dan September hingga November.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com