Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Puasa, Tatjana Saphira Berharap "Shooting" Film Diundur

Kompas.com - 29/05/2016, 17:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tatjana Saphira (19) mengatakan bahwa ia akan terlibat dalam produksi film drama komedi. Direncanakan, shooting film yang judulnya masih dirahasiakan oleh Tatjana itu akan dilangsungkan pada bulan Ramadhan 1437 Hijriah.

"Drama komedi. Rencananya shooting di bulan puasa, tapi sampai saat ini belum ada kejelasan," ujarnya ketika dijumpai dalam acara Indonesia Fashion Forward, di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2016).

Tatjana berharap shooting tersebut diundur sampai sesudah bulan Ramadhan 1437 Hijriah. Ia ingin berkonsentrasi dalam menjalankan ibadah puasa.

"Saya berharap kalau bisa diundur setelah bulan puasa, mungkin saya akan lebih senang," katanya.

Tatjana mengungkapkan, film itu berkisah tentang empat murid SMA yang dikucilkan oleh teman-teman mereka di sekolah.

"Mereka anak-anak tepercaya di sekolah dan dikucilkan oleh teman-teman yang lain karena mereka merasa keempat anak ini sombong dan enggak respect terhadap orang lain," tuturnya.

Dalam film tersebut, Tatjana akan beradu akting dengan dua komik, Ernest Prakasa dan Ge Pamungkas, serta artis peran Indah Permatasari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com