Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcell Meminta Calon Penontonnya Siapkan Mental, Tisu, dan Tempat Bersandar

Kompas.com - 31/05/2016, 12:37 WIB
Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com -- Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan (38) atau Marcell akan tampil dalam pertunjukannya yang berjudul Marcell Antholohy in Concert.

Pementasan bertema perjalanan karier Marcell di bidang musik itu akan digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Kamis (2/6/2016) malam.

"Saya akan membawakan 22 lagu, itu di luar medley. Ini pertama kalinya saya menyanyikan lagu saya sebanyak itu," ujar Marcell di Bandung, Senin (30/5/2016).

Lelaki lulusan Fakultas Hukum Universitas Parahyangan (Unpar), Bandung, ini menjanjikan bahwa pertunjukannya tersebut akan membuat para penonton ikut menyanyikan lagu-lagunya bagai di rumah karaoke, dengan dirinya sebagai pemandu nyanyi.

Ia juga mengatakan bahwa pertunjukannya itu akan membuat para penontonnya larut karena lagu-lagunya.

"Siapkan mental, tisu, dan tempat bersandar," ujarnya lagi lalu tertawa.

Marcell mengaku tidak ingin berharap muluk-muluk dari pertunjukannya tersebut. Ia hanya ingin para penonton bisa menikmati, terkesan, dan membicarakannya sebagai sesuatu yang keren selama dua minggu setelah menonton.

"Konser ini pun disiapkan juga untuk teman-teman media. Karena itu, teman-teman wartawan datang dan enjoy it. Liputan nomor kesekian, yang penting nonton saja. Datang tanpa beban liputan," ucapnya.

Dalam pertunjukan itu, ayah dari tiga anak ini akan bekerja sama dengan beberapa artis asal Bandung, yaitu Mocca, Konspirasi, dan HMGNC (homogenic).

Sebenarnya karier bermusik Marcell sudah sepanjang 25 tahun.

Namun, Marcell Anthology in Concert merupakan potret perjalanan karier bermusiknya selama 14 tahun, terhitung sejak ia berduet dengan penyanyi Shanty dalam lagu "Hanya Memuji", sesudah ia tak lagi menjadi pemain drum Puppen, band underground dari Bandung.

"Hanya Memuji", karya Melly Goeslaw, menjadikan Marcell naik daun sebagai vokalis dalam industri musik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com