Ira Wibowo Santai Jalani Ramadhan Tanpa Suami - Kompas.com

Ira Wibowo Santai Jalani Ramadhan Tanpa Suami

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 08/06/2016, 10:03 WIB
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Ira Wibowo saat ditemui di jumpa pers peluncuran trailer film Sabtu Bersama Bapak di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah pernikahannya dengan Katon Bagaskara berakhir pada tahun 2012 lalu, praktis kini Ira Wibowo hanya tinggal bersama ketiga anaknya.

Ia pun melalui bulan Ramadhan kali ini tanpa pendamping. "Santai-santai aja, sudah Ramadhan yang ketiga atau keempat," kata Ira saat ditemui di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2016).

Meski begitu pemain Sabtu Bersama Bapak ini mengaku tetap bahagia meski harus sendiri. "Enggak apa-apa sih, santai aja, anak-anak juga happy-happy aja," paparnya.

"Saya biasanya kerja seperti biasa, enggak ada jadi diistimewain, kalau pagi saya minta waktu tadarusan, kalau siang baru shooting atau jumpa pers seperti ini," imbuhnya.

Kakak kandung Ari Wibowo ini mengaku lebih senang menjalani hidup dengan apa adanya.

"Ya dijalanin aja, sampai saat ini saya merasa cukup happy, kalau pun ada naik turunnya, mudah-mudahan bisa lebih baik," tuturnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisDian Reinis Kumampung
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X