Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Galih dan Ratna" Bikin Sheryl Sheinafia Susah Tidur

Kompas.com - 08/06/2016, 22:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis sekaligus pencipta lagu Sheryl Sheinafia mengaku susah tidur jelang shooting perdana film Galih dan Ratna yang diagendakan berlangsung mulai Minggu (12/6/2016).

"Aku nyaris enggak bisa tidur sih sebenarnya beberapa hari ini karena dalam waktu empat hari lagi aku bakal shooting," ujarnya dalam wawancara di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Ini tak lepas dari rasa senang yang dialami Sheryl. Sebab, perempuan jago bermain gitar ini terpilih untuk memerankan tokoh Ratna dalam film Galih dan Ratna yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi.

"Aku sebenarnya excited banget sama project ini. Aku bersyukur sekali. Kalau orang tanya antara nyanyi, presenting, akting, aku lagi enjoy banget akting. Makanya aku tertarik banget pas ditawarin film baru lagi," katanya.

Apalagi proyek layar lebar tersebut diadaptasi dari cerita film Gita Cinta dari SMA (1979) yang dibintangi aktor senior Rano Karno dan Yessi Gusman.

"Ini ceritanya legendaris banget, Galih dan Ratna. Terus aku dipertemukan juga dengan Om Rano Karno dan Tante Yessi Gusman. Aku juga dikasih kesempatan buat nyanyiin soundtrack-nya. Jadi project terbaru ini salah satunya yang bikin aku senang banget," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Sheryl akan berperan sebagai Ratna. Dia akan beradu akting dengan artis peran pendatang baru Refal Hady yang akan berperan sebagai Galih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com