Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Nitami Ungkap Alasan Sempat Vakum Berakting

Kompas.com - 26/06/2016, 14:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dian Nitami (45) mengungkapkan alasan ia sempat vakum dari dunia seni peran selama bertahun-tahun.

"Saya lebih memilih di rumah bersama anak-anak," ucapnya usai konferensi pers film Rudy Habibie di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam.

"Saya tidak bisa mendeskripsikan kenapa. Tapi kalau Anda menjadi seorang ibu, mungkin Anda bisa mengerti," tambah ibu empat anak ini.

Lalu mengapa kemudian ia akhirnya memutuskan kembali berakting?

Dian mengaku, alasan pertama adalah ia tertarik dengan cerita film Rudy Habibie yang ditawarkan kepadanya. Kedua, karena yang duduk di kursi sutradara adalah Hanung Bramantyo.

Alasan ketiga adalah sang suami, aktor Anjasmara. Dialah orang pertama yang menyarankannya mengambil tawaran tersebut.

Namun, tetap saja ketika Dian menjalani shooting film Rudy Habibie, terutama harus berada selama sepekan lebih di Jerman, ia merasa rindu anak-anaknya.

"Aku cukup kehilangan mereka (anak-anak) loh 1,5 bulan shooting. Merekanya justru biasa-biasa aja. Karena kan dulu shooting mereka sih cukup mengerti. Akunya aja ada yang hilang gitu. Mereka sih senang-senang aja," katanya sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com