Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang dari Korea, Dhea Annisa Langsung ke Makam Ayahnya

Kompas.com - 06/08/2016, 18:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dhea Annisa atau Dhea "Imut", langsung mengujungi makam ayahnya, Indra Kusuma, yang telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2016) pada pukul 14.00 WIB.

Ditemani oleh ibunya, Dhea yang baru datang dari Korea Selatan, tiba dipemakaman pada 16.30 WIB.

"Kabar tahu dari semalam. Aku dengar kabar pukul 02.00 pagi (waktu Korea). Aku tadinya udah tidur lalu jadi bangun ketika terima pesan dari kakakku. Aku minta izin pulang dan baru bisa terbang jam 10 pagi," kata Dhea dengan mata berkaca-kaca di TPU Karet Bivak, Sabtu sore.

Indra meninggal setelah mengalami stroke yang berkepanjangan. Ia sempat dirawat selama dua pekan di rumah sakit. Setelah sepekan kemudian di rawat di rumah, Indra tutup usia.

Dhea merasa sedih lantaran tidak bisa melihat prosesi pemakaman sang ayah.

"Aku berharap bisa dapat flight pagi. Tapi aku juga enggak mau Papa nunggu lama, kasihan juga. Jadi enggak apa-apa Papa dikubruin juga (tanpa menunggu kedatangan Dhea)," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com