Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Ain't Nobody" Tutup Penampilan Peabo Bryson

Kompas.com - 07/08/2016, 08:49 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi internasional Peabo Bryson konser bertajuk "Peabo Bryson Live in Concert Celebrating 40 Years of Magic" dengan lagu "Ain't Nobody".

"Ini persembahan terakhir saya. Terima kasih untuk semua yang hadir," ujar Bryson dalam konsernya yang digelar di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2016) malam.

Lagu berirama cepat itu langsung membuat suasana meriah. Para penonton yang sedari tadi duduk, langsung berdiri dan menikmati lagu rancak milik Felix Jaehn dan Jasmine Thompson itu.

Bryson dan dua penyanyi latar pun langsung berpencar ke segala sisi panggung. Mereka menghampiri para penonton yang hanyut dalam irama lagu.

"Ain't nobody, loves me better, makes me happy, makes me feel this way, ain't nobody, loves me better than you,"  begitu Peabo melantunkan lagu bersama penyanyi latarnya.

Di ujung lagu, Bryson membawa seikat bunga mawar. Dia membagi-bagikan kepada para penggemarnya dari atas panggung.

Tidak sampai di situ, beberapa penggemar pun menaiki panggung dan meminta berfoto wefie kepada Peabo.

Bryson memulai penampilannya pada pukul 20.38 WIB. Ia menyanyikan lagu-lagu "By The Time This Night Is Over", "If Ever You're in My Arms Again", dan "Tonight I Celebrate My Love".

Setelah itu, Bryson berduet dengan penyanyi Raisa. Keduanya membawakan lagu "Beauty and The Best" dan "A Whole New World".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com