Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Joshua dan Momen yang Berharga

Kompas.com - 10/08/2016, 19:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ben Joshua (35) memiliki momen berharga selama menjalani peran 'papa muda' dengan dua anak.

"Keseruan jadi papa muda, bisa mengurus anak walaupun sibuk bisa ngeluangin waktu buat keluarga. Itu sesuatu yang berharga," ujarnya usai menghadiri peluncuran buku "Artist Management 101 Part 2" di Gramedia Central Park, Rabu (10/8/2016).

Tak mau kehilangan kebersamaan dengan anak-anak dan istrinya, Ben berusaha tak mengambil pekerjaan atau jadwal shooting pada akhir pekan. Sebab, ia menganggap saat itulah waktu yang tepat bersama keluarga.

"Paling Sabtu dan Minggu sebisa mungkin di rumah. Enggak ambil kerjaan. Weekend itu waktu yang pas banget untuk keluarga. Kalau liburan, lebih prefer kegiatan outdoor. Biar anak-anak ketemu alam," ujarnya.

Dua anaknya kini berumur empat dan tiga tahun. Karena itu, pria asal Manado ini ingin selalu mendampingi mereka menjalani masa emas tumbuh kembang.

"Pasti sering berantem sih, biasalah. Yang gede bisa nari dan nyanyi. Wajar ya di umur segitu. Anak gue pertama mau les balet, belum kesampean," kata Ben.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com