Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rianti Cartwright: Soal Anak Itu Rahasia Tuhan

Kompas.com - 18/08/2016, 11:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rianti Cartwright mengungkapkan rencananya dan suami, Cassanova Alfonso, mengikuti program kehamilan tahun depan. 

"Belum (hamil). Minta doanya aja. Masih proses. Ikutan program juga sebetulnya belum. Tapi mungkin tahun depan deh kalau udah bener-bener ini banget, baru kami ikutan program," kata Rianti di Mal Central Park, Jakarta Barat, Rabu (17/8/2016).

Selain itu, pemain film Ayat-ayat Cinta ini mengatakan, dokter selalu menyarankan kepadanya dan suami untuk sering berlibur agar secara lahir batin mereka segar dan bugar.

"Udah (periksa) dan enggak ada masalah. Tiap kali kita check up, diminta liburan terus. Hehehe. Liburan mulu nih. Tapi, udahlah ya itu semua rahasia Tuhan. Kami minta doanya sebanyak-banyaknya," ucap Rianti.

Meski berharap segera mendapatkan momongan, tak berarti Rianti dan suami merasa kesepian.

"Enggak sih. Kan temen banyak. Aku juga tinggal sama mertua. Jadi di rumah juga masih rame. Keinginan ada, tapi kalau sepi sih enggak. Nanti tambah rame aja kalau punya anak," kata mantan VJ MTV itu sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com