Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Once Mekel Khawatir Karier Ahmad Dhani Redup

Kompas.com - 24/09/2016, 21:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Once Mekel menyayangkan karier bermusik musisi Ahmad Dhani jika pentolan Dewa 19 itu benar-benar terjun ke politik pemerintahan.

Untuk diketahui, Dhani telah mendeklarasikan diri untuk menjadi calon wakil bupati di Kabupaten Bekasi.

"Sayang sih, karena dia punya kemampuan yang luar biasa di dunia musik," ujarnya di studio musik Erwin Gutawa, di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2016).

Menurut pria yang mengisi formasi Dewa 19 sebagai vokalis itu, musisi hebat seperti Dhani hanya akan "terlahir" dalam retang waktu 25 tahun sekali.

"Sering saya bilang, dari 25 tahun berkarya, hanya ada satu orang yang sehebat Ahmad Dhani. Musisi ya, karena dia pengarang lagu bagus banget, aranjer yang wow, produser yang bagus, dan penulis lirik yang luar biasa," kata Once.

Karena itu Once berpendapat, akan ada yang hilang di industri musik jika Dhani benar-benar terjun ke dunia politik. Begitu pula dengan karier bermusiknya, bos Republik Cinta Management itu dikhawatirkan bakal redup.

"Pastinya kalau masuk politik, karier bermusiknya akan tertinggal," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com