Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Penampilan Professor X dalam Film "Wolverine 3"

Kompas.com - 07/10/2016, 17:46 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com - Setelah merilis judul dan poster resmi, bocoran terbaru seri ke-3 film Wolverine kembali dibeberkan sutradara James Mangold.

Pada akun Twitter miliknya, Mangold mengunggah foto aktor Patrick Stewart yang didandani lebih tua untuk memerankan Charles Xavier atau Professor X dalam film Logan.


Sementara itu, Hugh Jackman dipastikan kembali berperan seagai mutan tituler.

"Dia sudah tua sekarang dan jelas kekuatannya tak seperti yang dulu. Kekuatan dia mulai memudar dari dalam dan kemampuan menyembuhkan dirinya tak lagi ampuh sehingga ia mengalami sakit kronis. Minuman keras bahkan menjadi penghilang rasa sakit," tulisnya mendeskripsikan karakter Logan.

Dok.PRIBADI/INSTAGRAM Poster film Logan

Film Wolverine 3 siap dirilis di AS pada 3 Maret 2017. Karakter Logan yang sudah tua tersebut akan menjadi penampilan terakhir Jackman dalam film waralaba X-Men.

Selain Jackman, Stewart juga memberi isyarat bahwa ia akan selesai dengan X-Men.

"Saya tidak bisa mengatakannya karena saya tidak tahu, tetapi saya akan membayangkan bahwa waralaba ini mungkin saja menjadi yang terakhir untukku. Namun, dalam film science fiction dan fantasi, Anda tak bisa mengatakan bahwa ini yang terakhir atau tamat," ujar Stewart.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com