Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang ke Rumah, Cynthia Lamusu Belum Bisa Bawa Bayi Kembarnya

Kompas.com - 27/11/2016, 16:08 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Cynthia Lamusu diperbolehkan pulang pada Jumat (25/11/2016) lalu. Namun sayang, Cynthia tak bisa membawa kedua bayi kembarnya, Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Hal itu diungkapkan Cynthia melalui akun instagram miliknya. Melalui foto yang diunggahnya pada Minggu (27/11/2016).

Pada bagian keterangan foto, istri artis peran Surya Saputra ini membubuhkan kalimat.

"Foto ini di hari terakhir kemarin tgl 25 nov 2016 sebelum pulang ke rumah, selama masa recovery di @rsiabunda. Muka kami keliatan yaa.. Bingung, antara senang dan sedih..," tulisnya.

Personel Be3 ini melanjutkan bahwa dirinya dan Surya belum bisa membawa pulang Bima dan Tatjana. Ia mengungkapkan rasa sedih.

"Senang karena saya dinyatakan pulih setelah persalinan dgn operasi cesar dan bisa pulang, sedih karena kamu pulang ke rumah tapi belum bisa bawa anak anak pulang bareng," lanjutnya.

Meski sedih, Cynthia menganggap hal ini sebagai ujian kesabaran yang jarus dijalani mereka.

"Alhamdulillah.. Ini ujian kesabaran dari Allah SWT yang kami harus jalani. Namun kami tetap tak berhenti bersyukur atas berkah dan hikmah yang kami dapat," kata Cynthia.

Cynthia percaya bahwa anak-anaknya akan segera pulih dan kembali ke rumah. Ia pun memohon doa.

"Kami percaya, anak-anak insya Allah akan menjadi anak yang kuat dengan ujian ini. Begitupun kami orang tuanya," tuturnya.

"Mohon doanya ya..teman-teman.. Agar #AtharvaBIMAsenaSaputra dan #AtayaTatjanaAisyahPutri tersayang bisa tumbuh sehat dan kuat dan segera bisa berkumpul dengan papa @Suryasaputra507 dan Mama Thia nya ya.. Amin," imbuhnya.

Cynthia Lamusu melahirkan kedua bayi kembarnya pada Minggu (22/11/2016) pukul 22.10 WIB. Bayi laki-laki diberinama Atharva Bimasena Saputra lahir dengan berat 1.240 gram sedangkan bayi perempuan bernama Ataya Tatjana Aisyah Putri lahir dengan berat 2.120 gram.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com