Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Febrian Ingin Menyenangkan Semua Orang

Kompas.com - 13/12/2016, 17:52 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rio Febrian mengaku ingin menyenangkan semua orang yang hadir dalam malam pergantian tahun 2016 ini. Ia akan menghibur tamu Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Pusat.

"Mudah-mudahan di malam nanti saya akan bisa menyenangkan semua orang," ujar Rio dalam jumpa pers di 100 Eatery & Bar, Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

Rio diagendakan bernyanyi solo selama satu jam untuk membawakan lagu-lagu populer dari album yang pernah dirilisnya. Lebih dari 12 lagu dengan aransemen yang berbeda akan mengisi susunan repertoar konser ini.

"Lagu galau akan ada sih. Kan banyak lagu saya yang galau, tapi akan dikemas dengan baik agar tidak mellow-mellow banget," kata penembang lagu "Aku Bertahan" tersebut dengan senyum.

Bagi Rio, bernyanyi di malam pergantian tahun cukup sering dia lakukan sebelum menikah dengan pembawa acara Sabria Kono pada 2010 lalu.

"Cukup sering. Paling dua tahun awal setelah menikah saya enggak ambil, tapi habis itu ambil terus," katanya.

Rio mengaku senang bisa mengambil pekerjaan di malam pergantian tahun baru. Selain karena honor yang diterima, ia juga ingin memberikan kesan yang tak terlupakan kepada penonton pertunjukannya.

"Manggung di malam tahun baru seru aja. Harus punya memorable lah nanti kepada penonton," ujar pria berdarah Betawi-Manado tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com