Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Dapat Restu Ibunda

Kompas.com - 10/01/2017, 13:39 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila (24) tak pernah menutupi hubungannya dengan artis peran yang juga pembawa acara, Mischa Chandrawinata.

Mereka juga sudah mengantongi restu dari ibunda Jessica. Bahkan menurut Jessica, Mischa sudah memenuhi kriteria menantu idaman sang ibu.

"Ya standard-lah orangtua penginnya menantu yang takut akan Tuhan, yang dewasa, bijaksana, yang mau kerja keras, jadi enggak malas. Ya gitu-gitulah. Mamaku yang penting akunya bahagia," ujar Jessica di gala premiere film Jomblo Ngenest di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

"Kalau menurut aku sudah (masuk kriteria) sih sekarang. Kan setiap orang pasti ada proses pendewasaan ya. Aku sama Mischa juga sudah lumayan lama jadi yang aku lihat selalu ada perubahan-perubahan positif dari dia. Dari aku juga," ungkap Jessica.

Meskipun sudah mendapat restu orangtua, perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 itu tidak terburu-buru menikah. Apalagi orangtuanya tidak mendesaknya.

"Mamaku justru bilang entar saja deh. Kerja dulu saja. Jadi kalau di saat orang tua lain suruh cepat-cepat nikah. Mamaku kebalikannya. Santai banget sih," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com