Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"The Chocolate Chance" Bikin Ricky Harun Tertantang

Kompas.com - 27/01/2017, 11:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ricky Harun (30) mengaku merasa tertantang saat berakting dalam film drama-romantis berjudul The Chocolate Chance.

"Film ini kan drama ya, justru berat buat gue. Pertama kali main film drama. Sesuatu yang baru buat gue berperan dalam film drama," kata Ricky di sela premier film The Chocolate Chance di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017) malam.

Bertahun-tahun bermain dalam film bergenre komedi, membuat Ricky harus beradaptasi lagi ketika membintangi film garapan sutradara Jay Sukmo itu. 

"Jadi saya harus menahan ketawanya, itu kesulitannya. Susah sih sebenarnya memerankan drama karena memang biasanya komedi. Ini tantangan," ujarnya seraya tersenyum.

Ayah dua anak ini pun berharap bisa mendapatkan tawaran bermain film bergenre drama lagi.

"Bukan berarti karena sudah dapat drama, jadi tantangannya sudah berakhir, enggak. Ini kan baru satu karakter doang, di film-film lain mungkin nanti pasti akan berbeda. Jadi akan ada tantangan baru lagi," kata Ricky.

Ricky memulai kariernya di dunia layar lebar sejak 2006 lalu lewat film horor. Dua tahun kemudian, putra aktris Donna Harun ini mulai terlibat dalam film komedi dan berlanjut hingga kini.

Namun Ricky sebenarnya pernah mencicipi drama lewat layar kaca, di mana ia sudah bermain dalam 13 judul sinetron dan puluhan FTV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com