Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimas Anggara Tersesat di Swiss

Kompas.com - 01/02/2017, 22:34 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dimas Anggara menceritakan pengalamannya saat shooting film London Love Story 2 di Swiss. Kata Dimas, ia sempat tersesat saat menuju lokasi pengambilan gambar.

"Nyasar pasti ada. Saat kami jalan ke lokasi, biasanya mereka pakai kode pos ya," kata Dimas dalam acara peluncuran poster, trailer dan soundtrack film London Love Story 2 di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Dimas tersesat lantaran ia tertinggal rombongan yang mengetahui tahu lokasi shooting.

"Ketinggalan jalan, mobil yang satu sudah jalan duluan. Saya ketinggalan deh," katanya.

Selain cerita tersesat, Dimas juga mengaku senang karena dapat menikmati beberapa pemandangan dan juga bermain salju di Swiss.

"Tantangan emosional aja. Adegan seru-seruan aja. Main ski seluncur sih yang menarik. Ya alhamdulillah semua lancar," katanya.

Mengenai cuaca dingin yang mengigit, Dimas mengaku tak masalah. Ia justru menikmati salju yang baru saja turun di negara penghasil cokelat itu.

"Pada saat itu lagi masuk winter, ketolong karena winter baru masuk. Jadi saljunya enggak turun banget," ucapnya.

"Buat saya tidak (masalah). Lebih baik kedinginan daripada kepanansan. Baru ngerasain, dan tahu gimana kalau sosis dan nuget dalam freezer? Ya kayak gue kemarin," imbuhnya dengan bumbu canda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com