Tika: Project Pop Ingin Wujudkan Cita-cita Oon - Kompas.com

Tika: Project Pop Ingin Wujudkan Cita-cita Oon

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 05/02/2017, 12:08 WIB
KOMPAS IMAGES/FIKRIA HIDAYAT Para personel grup vokal komedi kreatif Project Pop--(berdiri dari kiri ke kanan), Gugum, Yosi, Oon, Udjo, dan Odie serta (duduk) Tika Panggabean--diabadikan usai tampil dalam program FANATIK di Studio Orange, KompasTV, Rabu (22/2/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com — Project Pop berencana mewujudkan keinginan mendiang Mochamad Fachroni atau Oon, yaitu membuat konser tunggal.

Hal itu dikatakan salah seorang personel Project Pop, Tika Panggabean, saat ditemui Kompas.com di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017).

"Kalau secara konsep belum terpikirkan, tetapi cita-cita kami waktu Oon masih ada pun, 'Kita bikin konser ya'," ujar Tika.

"Nanti kalau salah satu konser terwujud, kami akan berbentuk tribute untuk mengenang Oon. Itu pasti ada kontennya," kata dia.

Tika mengatakan, tidak akan ada orang yang mengisi pos yang ditinggalkan oleh sahabatnya itu. Menurut Tika, Project Pop akan terus berkarya tanpa Oon.

"Semua harus tetap berjalan. Itu yang harus kami lakukan sekarang, tetap berjalan dan berkarya. Oon kalau dia masih ada juga enggak pengin lihat kami sedih. Ia pasti ingin lihat kita terus maju," kata Tika.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X