Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcello Tahitoe Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Kekasih

Kompas.com - 20/02/2017, 17:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marcello "Ello" Tahitoe mengaku mendapatkan kejutan ulang tahun dari kekasihnya, artis peran Aurelie Moeremans, Senin (20/2/2017) dini hari tadi.

Kata Marcello, Aurelie tiba-tiba datang sambil membawa kue yang berhias lilin berbentuk angka "34".

"Luar biasa sih. Gue selalu suka dikasih kejutan, jujur aja. Gue ngeliatnya seneng aja ada orang yang masih care," kata Marcello dalam wawancara usai konferensi pers koleksi terbaru Erigo di Artotel, Jakarta Pusat, Senin siang.

Putra mendiang penyanyi senior Diana Nasution ini tak menyangka pujaan hatinya mendatanginya di hotel tempatnya menginap.

"Seru sih gue enggak nyangka juga karena dia bilang dia shooting, terus ternyata dia dateng. Gue juga enggak ngasih tahu gue nginep di kamar berapa, tapi dia sempetin dateng. Abis itu pulang lagi karena dia harus shooting lagi," ucap Marcello.

Namun pelantun "Sorry Abis" ini rupanya belum mendapatkan kado dari kekasihnya. Itu tak menjadi masalah karena Marcello bukan tipe orang yang sangat mengharapkan hadiah.

"Belum dikasih gue, gue enggak request juga, gue enggak pernah minta. Tetapi terakhir dia kasih hadiah Natal, playstation VR. Gue suka banget, sebelumnya kami sempet nyobain di toko game, eh dia langsung jadiin hadiah Natal," ujar Marcello.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com