Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara "Interchange", Prisia Nasution Bertemu Jodoh Lagi

Kompas.com - 23/02/2017, 19:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film Interchange berarti istimewa bagi artis peran Prisia Nasution (32) dan suaminya, artis peran Malaysia Iedil Putra. Karena film itu mereka untuk kali pertama bertemu.

"Kami PDKT-nya (pendekatannya) setelah film selesai shooting. Satu tahun pendekatan," kata perempuan bernama pendek Phia ini sesudah konferensi pers film Interchange di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017).

Sebulan setelah pengambilan gambar selesai, ia dan Iedil baru sadar bahwa mereka saling tertarik. Benih-benih cinta mereka pun tumbuh. Setahun kemudian mereka memantapkan diri untuk menikah.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Artis Prisia Nasution hadir dalam penayangan perdana film Interchange di Cinema XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017). Film produksi Indonesia-Malaysia tersebut dibintangi Nicholas Saputra, Prisia Nasution, dan Iedil Putra.
"Enggak tahu pacarannya mulai kapan, pokoknya setahun kemudian aku yang kayak enggak suka pacaran lama-lama, udah lah sah-in aja, yang penting keluarga tahu," jelas Phia.

Ia bersyukur keluarga Iedil memahami profesinya, karena mereka juga keluarga seni.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Artis Malaysia Iedil Putra hadir dalam penayangan perdana film Interchange di Cinema XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017). Film produksi Indonesia-Malaysia tersebut dibintangi Nicholas Saputra, Prisia Nasution, dan Iedil Putra.
"Mereka kan dari keluarga teater, keluarga aktor. Jadi, semuanya sangat welcome sih, background-nya sama. Pas ketemu sama kakak-kakaknya, ngobrolnya kayak bukan sama orang baru, santai aja sih," kisahnya.

Phia dan Iedil menikah di Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat, pada 1 Juni 2016. Itu pernikahan kedua bagi Phia. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Ananda Haris Siregar, pada 12 Agustus 2007, tetapi bercerai pada 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com