Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Evelyn Hanya Minta Disayang Aming

Kompas.com - 04/03/2017, 14:05 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Evelyn Nada Anjani tidak menyangka suaminya, artis peran Aming Sugandhi, berniat menceraikannya.

Menurut kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna, kliennya mengatakan tidak pernah ada perkara serius dalam rumah tangganya dengan Aming.

"Pertengkarannya itu hal-hal yang sangat lumrah. Contohmya minta diperhatikan, minta disayangin. Itukan hal yang lumrah kan ya. Kalau Evelyn minta disayang, dibersihkan mukanya. Itu hal biasa kan?" kata Henry di kantornya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Henry menambahkan Evelyn sangat mencintai suami yang menikahinya pada 4 Juni 2016 itu. Sampai-sampai ia mau mengubah penampilan, dari perempuan yang sangat tomboy menjadi feminin.

"Itu enggak mudah lho. Kita pernah bertanya. Kenapa mau berubah dia bilang 'karena saya cinta sama Aming'. Tapi ternyata setelah berubah kenapa ditinggalkan? Hari ini digugat, apa enggak hancur hatinya? Sangat hancur hatinya," ucapnya.

Aming dan Evelyn menikah pada 4 Juni 2016 lalu di kediaman Aming di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan itu hanya dihadiri teman-teman dekat Aming dan Evelyn.

Ketika pernikahan itu terkuak, pasangan Aming-Evelyn harus menghadapi berbagai komentar dan prasangka negatif.

Namun mereka tidak memedulikan komentar haters dan tetap menunjukkan kemesraan pasangan pengantin baru.

Seperti penikahannya, perceraian mereka juga mengejutkan. Melalui pengacara Devy Waluyo, Aming mendaftarkan permohonan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

[Baca: Aming Daftarkan Permohonan Cerai atas Evelyn]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com