Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shanty Paredes Sempat Muntah Saat Pengambilan Gambar "Taxi Stories"

Kompas.com - 07/03/2017, 22:25 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi dan artis peran Shanty Paredes (38) menjalani shooting selama 7 hari di Hongkong untuk film terbarunya, Taxi Stories. Ia mengaku sempat muntah saat proses pengambilan gambar untuk bagian akhir film tersebut. Mengapa?

"Karena shooting di dalam taksi itu supaya enggak ada noise dari luar, jendela taksi harus ditutup rapat-rapat. Terus, kami muter-muterin taksi itu satu arah. Jadi, ke kiri, ke kiri terus karena masalah lighting. Jadi, begitu kami sudah shooting sekitar 6 jam di dalam taksi dan hanya satu kali break, akhirnya saya muntah," ujarnya saat berbincang dengan Kompas.com via WhatsApp, Selasa (7/3/2017).

Shanty menambahkan, "Karena muter, muter, muter terus dan jendelanya harus benar-benar ditutup, jadi saya kepengapan."

Kendati begitu, Shanty tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Menurut dia, dalam setiap pekerjaan yang ditangani, memang harus ada pengorbanan.

Bahkan hal tersebut dijadikannya sebagai pengalaman berharga lantaran ia bisa beradu peran dengan artis-artis luar negeri.

"Perasaan seneng banget karena jadi nambah wawasan saya karena setiap aktris itu datang denggan teknik yang berbeda-beda. Jadi, saya mempelajari teknik penerapan akting mereka gimana. Dan juga kerja sama dengan Doris Yeung, dia juga punya cara men-direct yang berbeda dengan yang pernah saya kerja sebelumnya," tambahnya.

Film berdurasi 98 menit ini akan diputar perdana di Festival Film CinemAsia 2017 di Kriterion, Amsterdam, pukul 17.15 waktu setempat.

Selain Shanty, artis-artis lainnya yang berperan dalam film ini adalah Coraline Cao, Petrina Fung, Aaron Chow, Rebecca Lake, Aji Sentosa, dan Nazyra Noer.

Avalon Films Taxi Stories

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com