Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Ketiga Tika "Eks T2" Lahir di Luar Prediksi

Kompas.com - 10/04/2017, 21:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak ketiga mantan personel duo T2, Tika Ramlan, ternyata di luar prediksi waktu kelahiran alias secara tiba-tiba. Diketahui, Tika melahirkan anak ketiganya lewat operasi caesar pada Jumat (7/4/2017) malam lalu.

"Ini termasuk mendadak sih lahirannya," ucap Tika dalam konferensi pers kelahiran putrinya di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017) sore.

Awalnya dokter memprediksi putrinya bersama Triaji Raharso itu lahir ada 5 April 2017. Namun, ketika itu keadaan Tika tak memungkinkan hingga akhirnya mundur ke 10 April.

"Setelah itu tiba-tiba pas 7 April siang ada kayak kontraksi-kontraksi, sering rasa sakit pinggangnya. Waktu itu suami lagi kerja, akhirnya ke rumah sakit, bawa dua anak, kontrol sendiri. Enggak ada persiapan apapun, tes darah segala macem akhirnya langsung dioperasi malam itu juga," kata Tika.

Suaminya, Triaji menambahkan bahwa mereka sebenarnya sudah senang saat dokter mengatakan putri mereka bakal lahir 10 April karena bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahan mereka.

"Tadinya kami mau dia lahir samaan dengan yang kedua. Karena yang kedua hari ini ulang tahun. Ulang tahun perkawinan aku sama Tika juga. Ternyata...," ucap Triaji.

"Dia (anak ketiga mereka) minta (lahir) duluan he-he-he. Jadi bulan April ini banyak momen penting keluarga. Ultah pernikahan, ultah anak kedua, aku ulang tahun tanggal 5 April, yang ketiga lahir tanggal 7 April," timpal Tika.

Putri Tika dan Triajai yang diberi nama Chayra Sabiya Raharso Hadinoto lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Tika dan Triaji menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 10 April 2009. Sebelumnya, mereka sudah dikarunia dua buah hati, yaitu Arkana Uno Raharso dan Attala Mada Rahardo yang berbeda usia lima tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com