Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenda Tan: Aku "Happy", Thalia "Happy" :

Kompas.com - 27/04/2017, 19:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Sarwendah Tan (27) atau Wenda Tan percaya, jika ibu bahagia, anak akan merasakan kebahagiaan itu.

Itu yang dipegangnya untuk mengasuh anaknya, Thalia Putri Onsu (hampir dua tahun), buah perkawinannya dengan pembawa acara Ruben Onsu.

"Kalau aku, yang penting happy gitu. Menurut aku, selama pengalaman aku menjaga Thalia, kalau misalnya aku happy, Thalia juga happy," kata Wenda ketika ditemui pada acara Mother & Baby Fair di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

"Kalau pada saat aku sedih, kalauThalia lihat aku sedih, pasti akan sedih juga dia. Apa yang kita lakukan, akan dilakukan juga dengan anak, gitu," lanjutnya.

Wenda juga mengatakan bahwa kini Thalia sudah tumbuh menjadi anak yang pintar dan cepat menangkap apa yang dilihat, didengar, dan dirasa olehnya. Oleh karena itu, mantan personel girlband Cherrybelle ini kini lebih berhati-hati bila berbicara di depan anaknya.

"Perkembangan (Thalia), udah pinter, pinter ngomong, kemudian cerewet banget, cepet nangkep. Jadi, kita harus lebih hati-hati ngomong di depan anak," katanya lagi.

Wenda mengaku bahwa ia sampai sekarang tetap memiliki cukup waktu untuk bersama Thalia dan Ruben.

"Kami suka masak, main binatang, di rumah ada peliharaan ikan. Thalia lumayan suka binatang. Kadang nyiram tanaman, berenang juga. Kalau sama ayahnya, cerita, ngobrol, dan nyanyi-nyanyi," tuturnya.

Baca juga: Wenda Tan: Pengalaman Pertama Aku dan Ruben dan Wenda Tan Abadikan Putrinya dalam Foto Bertema Putri Salju

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com