Nikita Mirzani Akan Cabut Kasusnya dengan Julia Perez, Ini Syaratnya - Kompas.com

Nikita Mirzani Akan Cabut Kasusnya dengan Julia Perez, Ini Syaratnya

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 15/05/2017, 19:47 WIB
KOMPAS.com/IRA GITA Nikita Mirzani berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Diberitakan sebelumnya, artis peran Nikita Mirzani membatalkan pencabutan laporannya terhadap pedangdut Julia Perez atau Jupe, atas kasus pencemaran nama baik yang juga melibatkan Lucky, asisten Jupe.

Nikita yang terlebih dahulu telah menjadi tersangka atas laporan Lucky, berharap Lucky segera mencabut laporan tersebut agar masalah selesai.

"Niki enggak tau sih, penginnya semua cepet selesai gitu ya, Lucky juga kalau bisa cabut (laporan) biar kak Jupenya bisa tenang, enggak kayak begini," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Nikita berjanji akan mencabut laporannya atas Jupe, jika Lucky juga mencabut laporan atas dirinya.

"Semua itu tergantung sama Lucky lah, kalau Luckynya oke, cabut perkaranya, otaknya lebih bener sekarang, punya keikhlasan hati yang banyak, Niki akan cabut," tutur ibu dua anak itu.

"Tapi kalau dia merasa menang, karena membuat Nikita Mirzani tersangka, ya berarti semuanya harus dilanjutin. Mungkin nanti besok Niki akan ke Polres lagi nanya bagaimana-bagaimana nya," lanjutnya.

[Baca juga: Julia Perez Pernah Berpesan soal Nikita Mirzani]

 

Nikita juga menambahkan, hingga saat ini dirinya belum menjenguk wanita yang tengah berjuang melawan penyakit kankernya itu.

"Oh belum, nanti deh kalau ada waktu senggang maunya kesana, tapi Niki dengar sih katanya kondisinya udah jauh lebih baik, Alhamdulilah," imbuhnya.

[Baca juga: Asisten Julia Perez Ingin Nikita Mirzani Segera Disidang]

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X