Marshanda Kebal Dengar Komentar Usil - Kompas.com

Marshanda Kebal Dengar Komentar Usil

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 19/05/2017, 13:46 WIB
KOMPAS.com / BESTARI Marshanda mengunggah foto bersama Rifky Balweel, Baim Wong, dan Ben Kasyafani di akun Instagram pribadinya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Andriani Marshanda atau Caca (27) akhir-akhir ini kerap mengunggah foto bersama Baim Wong dan Ben Kasyafani di akun Instagram pribadinya.

Ben adalah mantan suami Caca, sedangkan Baim adalah mantan kekasihnya. Caca mengunggah foto bersama keduanya lantaran untuk mempromosikan sinetron terbarunya, Tikus dan Kucing.

Namun melihat foto tersebut, banyak netizen yang justru berharap Caca kembali menjalin hubungan dengan Baim. Caca mengaku tak terganggu dengan komentar tersebut. Pasalnya, kini ia dan Baim berhubungan baik sebagai teman.

"Ya kocak aja sih. Aku sih berharap ya penonton, maksudnya, sinetron aku banyak yang nonton banyak, yang suka banyak," ujar Caca saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

"Terus kalau aku sama Baim sekarang temenan kok, temenan baik sekarang," sambung Caca menegaskan.

[Baca juga: Marshanda Akur dengan Ben Kasyafani dan Baim Wong]

 

Satu sinetron bersama mantan suami dan kekasih rupanya sudah dipertimbangan oleh Caca setelah ditawari oleh sang produser. Ia tidak mempermasalahkannya.

Meski demikian, Caca mengaku banyak pemain lain yang usil meledeknya saat ada adegan akting bersama Ben ataupun Baim.

"Di lokasi sih yang ngeledekin bukan kru, tapi pemain lain. Ngeledekin aku sama Ben iya, ngeledekin aku sama Baim iya. Tapi, hari-hari pertama aja, hari-hari selanjutnya enggak," ujarnya.

"Santai, karena sudah kayak biasa aja. Makannya mereka juga sudah kaya 'Ah udah males ngeledekin'," pungkasnya. 

[Baca juga: Marshanda Merasa seperti Bunglon]

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorBestari Kumala Dewi

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM