Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liam Gallagher Rilis Singel Solo "Wall Of Glass"

Kompas.com - 07/06/2017, 20:02 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah malam emosional yang tercipta dalam pertunjukan di O2 Ritz, Manchester, musisi Liam Gallagher mengenalkan singel solonya "Wall Of Glass" lengkap dengan video musik terbaru.

"Wall Of Glass" diputar untuk kali pertama dalam acara MistaJam’s Hottest Record in the World pada saluran Radio 1. Lagu ini menjadi materi pertama dalam album As You Were yang dipublikasikan Liam.
 
Secara sekilas unsur musik pada lagu ini mungkin bisa dibandingkan dengan elemen yang membentuk warna musik Oasis.

Namun, gelombang distorsi gitar, bunyi rhythm yang kencang serta vokal Liam yang catchy menjadi pembeda yang cukup berarti dengan musik-musik Oasis.

[Baca: Liam Gallagher Bersedia untuk Reuni Oasis]
 
Liam akan melanjutkan tur dunianya ke Electric Brixton (London) sebelum menuju Olympia Theatre di Dublin pada 10 Juni 2017 dan Glasgow Barrowlands pada 11 Juni 2017.

[Baca: Liam Gallagher Akan Gelar Konser di Jakarta]

Ia akan dikawal oleh Mike Moore (gitar), Jay Mehler (gitar), Drew McConnell (bas), Dan McDougall (drum), dan Christian Madden (keyboard).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com