Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaston Castano: Selamat Jalan, Jupe Kekasihku

Kompas.com - 10/06/2017, 14:24 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan suami Julia Perez, pesepakbola Gaston Castano mengungkapkan rasa kehilangannya pada akun Instagram miliknya pada Sabtu (10/6/2017).

Gaston mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan pelantun “Belah Duren” itu. Ada juga foto Julia Perez bersama anak-anak.

[Baca juga: Julia Perez Meninggal Dunia ]

Pria asal Argentina ini juga mengunggah foto tangannya yang sedang menggenggam tangan Jupe.

Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku... meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya dihatiku. Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya....,” tulisnya.

Gaston juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jupe atas kebersamaan dan juga dukungan untuk dirinya selama ini.

Terima kasih atas semua kenangan Dihidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu2nya wanita didalam hidup Aku yang selalu Aku kenang ? Descansa en paz my tiger @juliaperrezz,” imbuhnya.

Sebelumnya, Gaston sempat menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat pada Kamis (20/4/2017) lalu.

[Baca juga: Akhirnya Gaston Castano Jenguk Julia Perez ]

Julia Perez dan Gaston menikah di Australia pada September 2013 lalu. Keduanya kemudian bercerai pada 12 Mei 2016 lalu setelah Hakim Pengadilan Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai dari Jupe.

Sebelumnya diberitakan, Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) setelah beberapa lama berjuang melawan kanker serviks.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com