Ungkapan Kesedihan Tsania Marwa Tak Bisa Beri ASI untuk Anak - Kompas.com

Ungkapan Kesedihan Tsania Marwa Tak Bisa Beri ASI untuk Anak

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 11/07/2017, 21:01 WIB
Tsania Marwa usai sidang perceraiannya dengan Atalarik Syah, di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017).KOMPAS.com/IRA GITA SEMBIRING Tsania Marwa usai sidang perceraiannya dengan Atalarik Syah, di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017).

BOGOR, KOMPAS.com - Artis peran Tsania Marwa mengungkapkan kesedihannya lantaran tak bisa memberikan Air Susu Ibu (ASI) kepada anak keduanya, Aisyah Shabira.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui usai sidang perceriannya di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017).

"Ya perasaannya hancur banget ya, karena ASI itu kan apa ya sebuah anugerah dari Tuhan yang sayang banget kalau sampai sia-sia jatuhnya gitu," ungkap Marwa.

Bagi ibu dua anak itu, penting halnya bagi Shabira untuk tetap mendapatkan ASI eksklusif demi pertumbuhan dan kesehatan sang anak.

"Ini bukan semata-mata menyangkut saya untuk kepentingan saya, tapi untuk kepentingan Shabira, kesehatan, kecerdasan dan masa depan dia," ujarnya.

[Baca juga: Tangisan Tsania Marwa Tak Bisa Rayakan Ulang Tahun Anaknya]

 

Selain itu Marwa juga perlu menyalurkan ASI kepada sang anak demi kesehatannya. "Ya saya mau nggak mau harus mengeluarkan sendiri gitu, karena memang kalau enggak (dikeluarin) saya juga jadi sakit," tutur Marwa.

"Kemarin saya konsultasi ke dokter juga memang ya sebisa mungkin harus segera dipertemukan karena anak itu membutuhkan, saya pun membutuhkan," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya Marwa juga tak bisa mengucapkan ulang tahun kepada Shabira yang genap berusia dua tahun pada 27 Juli 2017 lalu.

Sejak pertemuan terakhirnya hingga saat ini, Marwa telah tiga bulan lebih tak bisa bertemu dengan kedua anaknya.

"Jadi terakhir saya ketemu anak 25 maret, skrg 11 juli berarti udah sekitar tiga setengah bulan ya enggak ketemu," tambahnya.

[Baca juga: KPAI Angkat Tangan Kasus Tsania Marwa-Atalarik Syah?]

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X